Sabtu, 28 Mei 2011

IKHLAS????

Aku tidak marah dengan siapapun,aku hanya merenungi kesalahanku sendiri..oleh karena itu ku memilih diam. aku telah mencoba mengikhlaskan semuanya...hal yang membuatku tidak dapat bertahan, mereka selalu memburuku dengan berbagai macam pertanyaan yang menguncang jiwaku...apakah aku harus menjawab hal yang tidak ingin ku dengar bahkan ingin sekali kulupakan segalanya?sungguh, bukan ku tidak menghargai semua bentuk perhatian mereka kepadaku lewat pertanyaan-pertanyaan itu. Namun, aku hanya manusia yang berhati lemah, tidak sekuat dan setegar apa yang mereka perkirakan.
Aku mencoba menyelami satu kata “ikhlas” yang rasanya teori ini sudah di ajarkan sejak aku kecil, namun dalam pengerjaannya aku sangat jauh...jauh...jauh dari kata “IKHLAS”. Sekarang aku benar-benar ingin mengubur sedalam-dalamnya harapan yang kupunya dan mencoba menepis segala bentuk harapan. Aku akan coba, walau sungguh mustahil aku seperti itu. Kini di usiaku yang beranjak dewasa mulai kumengerti, semua cinta itu petaka. Dan aku tidak akan mencoba jatuh cinta kecuali ada seseorang yang dapat mengubah pandanganku itu. Aku sudah jera, rasa sakit ini terlalu menyiksaku.sudah cukup aku tersakiti!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar