Sabtu, 06 Agustus 2011

Renungan Dalam Diam


Aku Cuma anak manusia seperti yang lainnya…
Berasal entah dari tanah-tanah selatan, timur, barat atau utara
Aku bukan seorang ahli agama bertatakrama bijak yang bisa melerai pertengkaran antara batu-batu di bukit itu dengan kedalaman samudera…
Aku juga bukan dokter yang biasa menolong orang banyak yang lazimnya orang-orang sangat mengagumi jas putih yang kukenakan…
Aku bukan siapa-siapa di dunia ini…
Bukan pejabat, bukan panglima, bukan saudagar yang mempunyai banyak materi yang tak’ terhingga…
Aku hanya anak manusia biasa seperti yang lainnya
Berkalang dosa yang tiada habisnya…
Aku hanya anak manusia yang mempunyai satu keinginan saja di dalam pengembaraanku…
Mungkin sangat sederhana terdengar…

….“Aku ingin mencintai Allah dengan setulus-tulusnya cinta karena Dia yang menciptakanku, hanyalah Dia muara cintaku…Allah…Allah…dan hanya Allah, agar kudapat tenggelam dalam Rahmat-Nya yang Maha Agung”….

Ya, Ilahi....
Wahai kejaran kalbu para perindu
Wahai tujuan para pencinta…
Aku memohon cinta-Mu dan orang yang mencintai-Mu
Serta cinta amal yang membawaku kesamping-Mu
Jadikan cintaku pada-Mu mencegahku berbuat maksiat atas-Mu…
Anugerahkan kepadaku kemilau cahaya saat melihat-Mu
Tataplah diriku dengan tatapan kasih dan sayang
Jangan palingkan wajah-Mu dariku
Karena aku mencintai-Mu setulus-tulusnya cintaku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar