Sabtu, 28 April 2012

*Aku Diantara Dua Jalan*

Kini aku berada di persimpangan dua jalan
Jalan yang kanan...
Jalan yang penuh semak belukar
Jalan yang kiri ...
Jalan yang penuh keramaian

Kini yang dapat kulakukan hanya terdiam diantara dua jalan
Hatiku tetap memilih yang kanan
Namun suara hatiku yang lain memilih yang kiri

Bila kupilih jalan yang kanan, maka aku harus mengubah diriku menjadi "sang pemberi cahaya kehidupan"
Namun bila kupilih jalan yang kiri, maka aku harus mengubah diriku menjadi "sang penikmat cahaya keramaian"

Perdebatan hati terus berlanjut
Berbagai pertimbangan terus berkecamuk
Meskipun rasa terjerat kusut
Aku harus tetap memilih meski kan' remuk

Aku diantara dua jalan
Wahai Sang Pemberi Petunjuk Jalan
Terangilah langkahku
Dalam memilih jalan menuju masa depanku


For: Kanan = Mr. Charon, Kiri = Mr. "M"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar