Minggu, 11 April 2010

OSIS BARU

Senin, 29 Maret 2010, di penghujung bulan Maret ada satu agenda penting dalam kepengurusan organsiasi siswa intra sekolah yaitu pelantikan ketua dan anggota baru masa bakti 2010-2011 hasil pemilihan bulan sebelumnya.Pelantikan dilaksanakan selesai upacara bendera yang rutin dilaksanakan setiap Senin pagi.

Pelantikan ini menandai permulaan bekerjanya pengurus dan anggota baru dan purna bakti pengurus dan anggota lama dalam OSIS. banyak wajah-wajah baru yang muncul dalam organisasi ini. Pesan singkat kepala Madrasah pada acara ini adalah agar mereka dapat bekerja semaksimal dan seefisien mungkin dalam memajukan OSIS yang pada akhirnya membawa nama baik sekolah.

Agenda lainnya setelah UN adalah pelaksaanaan ujian praktek UN bagi anak kelas XII yang dilaksanakan secara bergiliran antar mata pelajaran sehingga tidak terjadi tabrakan jadwal antar satu bidang studi dan lainnya. Para siswa tetap antusias melaksanakan rangkaian ujian ini.

Selamat bekerja pada pengurus baru,semoga lebih banyak lagi sumbangsih kalian pada sekolah tercinta ini.Untuk anaka kelas XII,semoga kalian dapat berhasil seperti yang diharapkan. Amien.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar