Sabtu, 13 Februari 2016

Perjalanan cinta

Rasanya jalan menuju pernikahan sangat panjang
Terlalu banyak penghalang yang membuat kita berhenti
Disaat aku dihadapkan dengan beberapa pihak dari keluargamu yang menginginkan kita berpisah
Rasanya aku sudah kehilangan harapan untuk bersamamu...
Aku merasa terbuang
Aku benar-benar hancur
Dan aku mencoba berani menerima apapun keputusanmu
.....

Kau katakan tetap bersamaku walau mereka menentang
Hati kecilku berbisik, benarkah ucapanmu?
Aku ingin mempercayai semua kata-kata tegas itu
Tapi aku kalah dengan luka hati ini
Aku masih meragu...
.....

Sekarang, aku hanya bisa memohon kekuatan kepada Allah atas semua kecewa yang kurasa
Atas semua luka
Atas semua kebimbangan ini
Apapun itu....
Hanya Allah yang mengerti aku, cintaku, dan impian bersamamu

Inilah perjalanannya
Perjalanan cinta kita yang panjang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar