Selasa, 23 Maret 2010

CURHATKU


Kalau mau jujur, sebenarnya aku paling tidak suka yang namanya menulis. Tapi, aku paling suka memikirkan banyak sekali hal-hal yang menurutku cukup layak untuk di katakan jenius. Yah, seperti warna dan bunga kesukaanku, kuning yang identik dengan orang yang pemikir dan melati yang berbentuk kecil namun harumnya sangat semerbak, malah sering di gunakan dalam acara adat yang sangat ritual.hehe....Otakku seakan seperti benda yang dimana didalamnya terdapat miliaran atom yang kapan saja dapat meledak dahsyat.Jadi, bisa dibilang aku ini seseorang yang bebas dan menyukai kebebasan dalam berimajinasi.
Aku seorang yang pembosan dan jarang sekali betah pada pekerjaan yang monoton. Aku orang yang bisa dikatakan cewek tangguh yang di dalamnya cengeng, tapi aku bukanlah seorang wanita yang gampang menyerah apabila sudah ada niat yang mendalam di dalam hatiku terhadap apa yang aku kerjakan.
Aku adalah wanita yang paling tidak suka menunggu, menjadi bawahan, apalagi kalah. Aku sesalu berusaha menjadi yang terbaik terhadap apa yang menjadi tanggung jawabku. My be, aku tergolobg orang yang egois, tapi menurutku ini logis. Aku mencintai diriku yang tangguh, bukan wanita yang lemah dan bergantung pada orang lain.
Selain menyandang pangkat sebagai anak tertua di keluargaku, aku adalah murid yang cukup berpotensi di sekolahku. Yah, bisa di katakan akua adalah murid yang tidak pinta tapi juga tidak bego.hehehE...yang jelas aku selalu ingin menjadi yang terbaik, karena aku adalah harapan keluargaku....Ayah, Ibu, dan adik-adikku.

I WILL TO BE A WINNER AT ALL EVENT!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar