Senin, 20 Juni 2011

Curhatku...






          "Apa kabar kelinciku sayang...????
          sudah lama kita tidak bertegur sapa.
           Aku kangen sekali dengan kamu.."


          Haha... mungkin aku sudah gila. Aku berbicara seakan-akan dia berada di dekatku. Padahal aku tahu betul kenyataan yang sebenarnya, dia tidak mencitaiku, tidak bersamaku, dan parahnya dia berniat menjauhiku untuk selamanya. Sedih??? Sangat...!!!!tapi apa boleh buat, dalam diamku, aku masih mencintainya, menyayanginya, dan bahkan merindunya di sela-sela waktu yang selalu menghimpitku
          Apakah sikapku ini salah???hm...kalau bagi dia dan orang lain tentu mereka menilai perasaanku ini salah. Tapi, kalau aku bertanya pada hatiku, jawabannya pasti “Tiada yang salah kok, itu wajar. Inilah yang dinamakan rasa cinta yang tulus. Mencitai, menyayangi, dan merindu. Yah, walau aku tahu hal ini akan sia-sia, karena aku merasakan perasaan yang tidak di rasakannya juga. Itu sebuah rasa yang sakit sekaligus hal yang paling kongkrit.” Lalu logikaku hanya bisa pasrah dan berkata “Yah terserah kamulah hati. Aku sudah tidak dapat berfikir jernih lagi. Ini sudah terlalu gila. Hati-hati saja, nanti kamu sakit sendiri lho.”
pikiran yg kacau"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar