Kamis, 23 Juni 2011

Melepasmu Dalam Perihku..."

oleh Nuri Simfony Kata pada 27 Mei 2011 jam 14:52

 

Aku terlalu jauh memasuki negeri dongeng....
Aku seperti melayang, tak lagi berada di duniaku
Dari saat dimana hanya aku yang menjalani kisah ini denganmu..
selalu ku tekankan.. 
"aku mencoba menjadi yang terbaik bagimu"

Jika menjadi terbaik bagimu adalah menekan semua egoku dan sifat burukku
tentu saja akan kulakukan
Jika menjadi terbaik bagimu adalah mendekatkan diriku pada Sang pencipta
tentu saja akan kulakulan
Jika menjadi terbaik bagimu adalah mempercantik parasku sampai kau bilang
"hanya kamu wanita yg ada dalam mata dan hatiku"
tentu saja akan ku lakukan
Jika menjadi terbaik bagimu adalah memahami pribadimu
tentu saja akan ku lakukan

Tapi aku tak dapat melakukannya,
ketika kau memintaku meminum racun yang begitu pahit yang kelak akan membuatku melupakanmu....
aku tak dapat melakukannya, jika kau memintaku mengambil sebilah pisau untuk kemudian membunuh setiap ingatanku akan masa lalu
aku tak dapat melakukannya ketika kau memintaku untuk bersedia berbagi ruang untuk seseorang diluar sana agar sama sama menempati ruang dihatimu

mengapa...??!!!

karena aku pastikan
"hatimu tak akan mampu menampung cintaku dan cintanya"

Lalu, aku bisa apa?

Aku telah mencoba begitu keras
Aku lebih memilih untuk sendiri...
Untuk hidup hanya dari kenangan-kenangan tentang kita
Aku memilih untuk hidup di masa lalu, bersamamu..
Aku mencoba menghentikan waktu di tempatku,
Sehingga selamanya hanya akan ada aku dan kamu...

Aku terbang menuju tempat-tempat di mana kamu berada,
Hanya untuk melihatmu dari kejauhan...
Kuikuti apa yang terjadi dalam kehidupanmu
Seolah-olah aku masih menjadi bagian di dalamnya. Kutuliskan kata-kata ini untukmu,
Yang tak pernah kukirimkan, hanya agar aku merasa bahwa kamu masih ada
Untuk mendengarkan cerita-ceritaku...

Tetapi waktu di tempatmu terus berjalan. Kamu dan dia terus bersama-sama.
Melewati banyak hal yang tidak menginginkan aku menjadi bagian di dalamnya...
Setidaknya kalian memiliki satu sama lain...
Kalian memiliki masa depan...

Yang kumiliki hanya
"masa lalu yang sendirian"

Aku lelah...

Rasanya aku sudah menunggu terlalu lama untuk melihat gambaran mengenai
kamu di masa depan...
Kamu yang kembali,
Kamu yang memutuskan untuk meninggalkannya,
Kamu yang memilih untuk bersamaku...

Dan masa depan itu tidak kunjung datang,....

Sementara masa lalu ini terasasemakin menyakitkan...
Bayanganmu tidak lagi cukup untuk membuatku baik-baik saja...

Aku hanya ingin berbalik..
Melupakan harapan-harapan kosongku padamu...
Melupakan bahwa tak akan ada lagi mata penuh cinta yang kau suguhkan seutuhnya hanya untukku...
Melupakan bahwa akan ada dirimu menjemputku di masa depan..
Melupakan setiap inci hatiku yang telah runtuh, yang setiap harinya kususun kembali,
Lalu kemudian kau menghancurkannya kembali....

Aku hanya ingin pergi...
Untuk memastikan bahwa keajaiban itu hanyalah sebuah cerita dari negeri khayalan ..
Yang hanya ku dengar saat kecil dulu...
Tanpa pernah menjadi kenyataan...

Dan biarkanlah ku bawa cinta ini pergi bersamaku...
Dan biarkanlah ku bawa kenangan-kenangan dua tahun ini pergi bersamaku..
Dan biarkanlah ku bawa setiaku untuk pergi bersamaku...

Tugas untukku menjagamu telah usai...
Seiring dengan usainya waktu bagi kita untuk bersama sama...
Seiring dengan pudarnya rasa cintamu kepada dewimu ini..

Yang harus ku sadari...
Dia telah membawakanmu dunia baru...
Menawarkanmu secangkir kopi yang berisi kebahagiaan yang tak dapat ku buatkan untukmu selama ini...

kelinciku...berbahagialah kamu..

Karena hari ini...
"aku melepasmu dengan senyumku..."


Dewi Bulan:)"
  aku yg sep

Tidak ada komentar:

Posting Komentar