Kamis, 23 Juni 2011

Kerinduanku

oleh Nuri Simfony Kata pada 27 Mei 2011 jam 15:02

 

Malam ini,,,aku hanya bertemankan kesunyian
Aku melihat cahaya di kegelapanku..
Aku melihat dua cahaya tengah menari bersama..
Menari di atas kegelapanku..
Aku sudah tak dapat berkata kata..
Aku tak dapat lagi meminta kepada siapa

Malam ini.. Aku tengah membayangkan mata lembut dan hangat itu..
Kata kata lembut,yang s'lalu menyejukanku..
Senyum terindah yang begitu tulus dari kamu yang mencintaiku..

Malam ini..aku tersenyum, saat kupandangi bingkai foto usang,
Yang didalamnya terdapat gambar dua makhluk Tuhan yang sangat bahagia..
segala bentuk usahamu..untuk membuatku bahagia..

Aku lupa untuk mengucapkan ini ..
Iya.."Aku jauh sangat bahagia ketika bersamamu"

Sayang,
Apa kabar kamu di sana?
Begitu bahagianyakah kamu dengannya?
Begitu indahnyakah perjalanan kalian?
Jika memang iya..
aku akan tersenyum untuk kalian malam ini..


Sayang,,
Aku tau hak untuk bersamamu, untukku t'lah terenggut dari diri ini


Kalau saja kamu tau..
Malam ini, ingin sekali aku membisikkan kata kata ini
"aku sangat merindukanmu..sayang"

By:Cintanya Sayang..."

Aku yang merindukanmu.."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar