Kamis, 23 Juni 2011

Rahasia Hati

oleh Nuri Simfony Kata pada 02 Maret 2011 jam 19:22

 

Hm....terkadang aku merasa kasihan terhadap diriku sendiri. Aku merasa benar-benar kalah dan lemah hanya karena satu kata “CINTA”. Bodoh, benar-benar bodoh! Aku dengan sadar, pasrah menjadikan jiwa dan ragaku di perbudak kata itu begitu saja. Dia pernah berkata “aku tidak ingin membuat orang yang mencintaiku sakit hati”...”MENCINTAIKU??”...kalau kureka ulang kata itu, dapat ku buka tabir kenyataan yang sebenarnya. Hanya aku yang ‘MENCINTAINYA’, dan dia “TIDAK”. Oh, betapa terlukanya hatiku. Angin cinta itu kian bersuhu panas dan melembabkan hatiku hingga berkeringat darah segar.Aku sadar akan hal ini. Namun, otakku mencoba menolak mencernanya secara rasional. Sungguh aku mencintainya, menyayangnya, dan mengharapkannya. Sekarang dan selamanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar