Minggu, 31 Maret 2013

Dalam dunia nyata, kita terpisah adanya
Lewat dunia maya, ku coba mengamatimu dengan seksama
Aku memang orang yang tidak penting dalam hidupmu
Dan dengan mudah dapat kau hapus serta lupakan
Namun, aku??
Aku tetap mengingatimu, bahkan dengan diam-diam kusentuhmu dalam kebisuan
Mengetahui hadirmu saja membuatku lega

Aku merasa kau tersenyum renyah mempesona
Aku merasa kau menyapaku dalam gelita maya
Aku merasa kau selalu menemaniku meskipun hanya semenit akunmu menyala

Ya....
Aku hanya "merasa dan terus merasa"

Kamu tidak akan pernah mengerti kegilaan perasaan ini
Kamu tidak akan mengerti ketulusan ini
Kamu tidak akan pernah mengerti walau sudah kucoba berikan pengertian

Kamu tidak ingin mendengar walau, kau mampu
Kamu tidak ingin melihat, walau kau mampu
Kamu tidak akan memahami, walau kau mampu

Aku tidak tahu sampai kapan aku terjerat perasaan ini
sayang
cintta
rindu
kecewa
Dan kehilangan

Aku tidak akan minta maaf lagi karena telah memiliki semua perasaan ini
Akan ku gelar mereka semua diatas altar hidupku
Biarlah tangis dan tawa ini memberi tampias kesegaran

Terima kasih sudah menjadi bagian hidupku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar